Digital Creative Indonesia Diganjar Award

http://us.images.detik.com/content/2014/10/24/328/pr46.jpgGeneral Manager External Communication Telkomsel Denny Abidin menerima penghargaan (tengah)


Jakarta - Perjuangan 'masuk kampus keluar kampus' untuk sharing ilmu dengan ratusan atau bahkan ribuan mahasiswa di berbagai kota demi membangun ekosistem Device, Network & Application (DNA) lewat program Digital Creative Indonesia (DCI) berbuah apresiasi.

Program Telkomsel yang sempat berduet dengan detikINET-detikcom ini diganjar penghargaan sebagai 'Best Corporate Program 2014' yang digelar oleh Majalah Mix Marketing di ajang PR Program & People of The Year 2014.


Program ini merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk turut menggerakkan, dan menginspirasi industri kreatif digital di Tanah Air guna membangun ekosistem DNA (Device, Network & Application) secara berkesinambungan.


VP Corporate Communication Telkomsel Adita Irawati mengatakan, sesuai dengan visi Telkomsel untuk menjadi penyedia layanan mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya, maka DCI diluncurkan agar mampu memperkaya ekosistem digital di Indonesia melalui anak muda Indonesia yang potensial, inspiratif dan berdaya saing global.


Sepanjang tahun 2013, Telkomsel melakukan serangkaian roadshow DCI dengan detikINET ke berbagai kampus. Mulai dari Universitas Brawijaya Malang, Universitas Airlangga Surabaya, Universitas Gajah Mada Yogyakarta dan Universitas Indonesia di Jakarta.


Pada roadshow DCI tersebut para peserta mendapat kesempatan menyerap berbagai ilmu, di antaranya mengenai digital entrepreneurship, teknik penulisan dan pembuatan video, serta seputar pembuatan aplikasi.


Antusiasme peserta begitu terasa. Hal itu bisa dilihat dari banjirnya ratusan mahasiswa yang tumplek-blek di setiap kampus yang disinggahi.




(ash/tyo)