Lucunya Blog Anak Bontot Presiden Jokowi

Jakarta - Semenjak ayahnya, Joko Widodo, dilantik sebagai Presiden RI, nama Kaesang Pangarep turut diperbincangkan media. Anak bungsu Jokowi ini memang baru terlihat, setelah ayahnya dilantik untuk memimpin negeri ini.

Keseharian Jokowi yang sederhana dan apa adanya ternyata juga menular ke Kasaeng yang dituangkan melalui tulisannya di blog. Di blognya yang beralamat misterkacang.blogspot.com, dia menceritakan kesehariannya.


Ditelusuri detikINET, Rabu (22/10/2014), pemuda yang masih berusia 19 tahun ini, bertutur dengan gaya khas anak muda sekarang. Lihat saja postingan terakhirnya yang berjudul 'Tanggal 20 Oktober 2014'.


Di postingan tersebut dia menceritakan bagaiamana dia harus susah payah bangun dan mandi pagi sebelum acara pelantikan ayahnya menjadi pemimpin di negeri ini.


"Hari ini mungkin sesuatu yang spesial untuk bangsa Indonesia, khususnya untuk makhluk-makhluk jomblo yang berkeliaran di negeri ini. Hari dimana pergantian presiden yang lama ke presiden yang baru. Ini menentukan apakah Indonesia bisa menjadi negara yang ramah jomblo atau tidak," demikian salah satu potongan kalimat dari blognya itu.


Tulisan apa adanya cenderung tanpa tendeng aling-aling, seolah tak menunjukan bahwa yang ditulis dan 'karakter' ayah di dalamnya adalah Jokowi. Sang Presiden.


Jauh dari kesan formal. Padahal saat postingan itu ditulis, dia tak lama lagi menjadi 'anak presiden'. Kesan yang selalu dikonotasikan kaku dan ada sekat.Next


(tyo/ash)