Tempat yang dulunya digunakan oleh Aquarius untuk berjualan CD dan kaset, kini dialihfungsikan oleh Telkomsel sebagai tempat hangout bagi LOOPers -- sebutan bagi pelanggan youth Telkomsel, untuk berkumpul menyalurkan hobi, berekspresi secara positif dan mencoba berbagai layanan digital terkini, serta sekaligus berfungsi sebagai kantor pelayanan.
"Melihat animo yang tinggi terhadap brand LOOP, maka setelah LOOP Station Bandung dan Jakarta, ke depannya kami akan segera membuka LOOP Station di kota Surabaya dan Yogyakarta," kata Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston di Mahakam, Jakarta, Selasa (28/10/2014).
Berkonsep Youth and Digital, LOOP Station memiliki nuansa desain yang fun, colorful, dinamis, atraktif dan technology driven, dihiasi dengan graffiti dan dilengkapi dengan banyak konten digital yang seru. Jika di Bandung Telkomsel menyediakan tempat untuk berskateboard-ria, di Jakarta yang jadi unggulan adalah mini basket.
LOOP Station dengan area seluas 1.000 m2 ini terbagi menjadi beberapa zona, di antaranya Entertainment Zone yang menampilkan showcase untuk music, games, video, dance dan art. Zona ini juga berfungsi sebagai experience area untuk layanan Digital Life Style Telkomsel dan New Digital Technology.
Terdapat juga Hangout Zone yang berfungsi sebagai tempat LOOPers bersosialisasi dengan teman-temannya sambil menikmati mengakses wifi, mencoba layanan digital dan hiburan yang tersedia. LOOP Station in juga dilengkapi dengan Food & Beverage Zone yang menjaual makanan, minuman dan snack dengan harga yang terjangkau.
Untuk memenuhi kebutuhan komunikasi para LOOPers, LOOP Station memiliki Sales Zone yang menawarkan berbagai produk Telkomsel berupa kartu perdana, voucher prepaid, VAS & digital lifestyle serta device bundling 3G. Sedangkan untuk informasi, melayani permintaan, melayani keluhan pelanggan, dan menindaklanjuti permasalahan pelanggan, terdapat Service Zone dan Back End Service ZoneNext
(rou/ash)