Demi Biaya Traveling, Gadis Cantik Ini Jual Seks di Internet

Jakarta - Gadis cantik ini punya obsesi keliling negaranya, tapi tampaknya anggarannya terbatas. Maka ia pun memilih jalan pintas, mencari lelaki yang mau membiayai perjalanannya. Ia pun memasang iklan 'jual diri' melalui internet.

Ju Peng, pelajar usia 19 tahun dari Shanghai, China tersebut mencari 'pacar sementara' untuk mengongkosi dirinya. Tapi ada syarat khusus, yaitu sang pria harus berumur di bawah 30 tahun, tinggi sekurangnya 1,75 meter dan tentu saja kaya raya.


"Mereka harus membiayai transportasi ke kota mereka dan semua pengeluaran ketika aku di sana dan juga mereka harus murah hati," kata Ju yang dikutip detikINET dari DailyMail, Rabu (29/10/2014).


Sebagai imbalannya, Ju tidak keberatan diajak berhubungan intim. "Sebagai kompensasinya, mereka akan bermalam denganku, mendapat perhatianku dan kesempatan menunjukkan teman seorang wanita cantik," katanya lagi.


Ju mengatakan sudah menerapkan metode tersebut dan berhasil berkeliling wilayah timur China. Dia ingin bepergian lebih jauh lagi dengan cara itu. "Hal ini bukan sesuatu yang memalukan," yakinnya.


Tapi tentu saja banyak hujatan berdatangan padanya. Beberapa orang menilai iklan Ju di internet harus dihapus karena dinilai sebagai sebuah bentuk prostitusi.

(fyk/fyk)