Ponsel Himax Dikawal Asuransi

Jakarta - Kecelakaan yang menimpa ponsel akan datang kapan saja, pada siapa saja, dan di mana saja. Himax coba menyikapi kondisi ini dengan memberikan pengawalan asuransi untuk setiap produknya.

Himax Protection -- demikian nama asuransi perlindungan kecelakaan untuk smartphone Himax dimana dalam penggunaan normal dan kerusakan yang dikarenakan kecelakaan alam, perbaikan dan biaya pengerjaan ditanggung semua oleh Himax Indonesia.


Menurut Marketing Manager Himax Agus Hadsoe, layanan ini bisa dirasakan pengguna dengan cukup membayar polis Rp 299 ribu untuk perlindungan selama setahun.


"Setelah itu, smartphone Anda otomatis akan terproteksi dengan aman dari segala bentuk kecelakaan yang mungkin bisa terjadi," kata Agus kepada detikINET.


Mulai dari jatuh sedang ngegame di WC, kena tumpahan kopi, jatuh dari ketinggian saat bercanda dengan teman, kehujanan dan lainnya.


"Asuransikan smartphone Anda dan rasakan proteksi serta pelayanan yang luar biasa untuk smartphone kesayangan Anda," lanjut Agus.


Himax memang sedang agresif di pasar Indonesia. Tak seperti pemain kebanyakan, vendor lokal lebih mengutamakan penjualan online untuk menggaet pelanggan lewat situs www.himax.co.id .


Strategi yang kini tengah mereka jalankan adalah berduet dengan Lazada untuk menggelar penjualan eksklusif Himax Pure III, smartphone octa core dengan harga Rp 2 jutaan.


(ash/tyo)