Telkomsel Separuh Jalan Gaet Target Anak Muda

Jakarta - Telkomsel coba memanfaatkan triwulan yang tersisa untuk memenuhi ekspektasi target memiliki 12 juta pelanggan muda sebelum tutup tahun 2014 dengan sejumlah inovasi. Pasalnya sejauh ini, anak usaha Telkom ini baru separuh jalan.

"Untuk segmen anak muda yang dilayani melalui brand Loop, kami sudah memiliki enam juta pelanggan," kata Ririn Widaryani, Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel di Loop Station, Jakarta, Selasa (28/10/2014).


Loop merupakan merek seluler baru Telkomsel yang dikhususkan untuk segmen anak muda berusia 12 tahun-19 tahun. Merek seluler ini dipasarkan resmi pada Maret 2014 lalu.


Telkomsel mulai menggarap serius segmen tersebut, sebab potensi segmen anak muda terhadap layanan seluler dinilai cukup besar. Agar tepat sasaran, maka dihadirkanlah desain kartu dan tarif layanan sesuai dengan karateristik anak muda.


Untuk memperkuat inovasi pemasaran, anak usaha Telkom itu juga menyediakan tempat hangout khusus anak muda yang diberi nama Loop Station. Setelah hadir di Bandung pertengahan Juni lalu, Loop Station kini juga hadir di Jakarta. Tepatnya di eks Aquarius Mahakam.


"Melihat animo yang tinggi terhadap brand Loop, maka setelah Loop Station di Bandung dan Jakarta, ke depannya kami akan segera membuka Loop Station di Surabaya dan Yogyakarta," kata Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston.


Selain untuk tempat hangout bernuansa digital, Loop Station juga memiliki Sales Zone yang menawarkan berbagai produk Telkomsel berupa kartu perdana, voucher prepaid, VAS & digital lifestyle, serta device bundling 3G.Next


(rou/ash)