Taksi Uber Umbar 100 Ribu Voucher

Jakarta - Berencana mengunjungi Indocomtech 2014? Coba cek aplikasi Uber. Sebab penyelenggara Indocomtech ternyata bekerjasama dengan pemilik layanan Uber untuk memberi voucher bagi pengunjung yang ingin ke acara tersebut.

Menurut Rian, salah satu panitia penyelenggra Indocomtech 2014, ada 100 ribu voucher Uber yang disiapkan.


Voucher diskon itu tak cuma berlaku bagi yang ingin datang ke Indocomtech 2014, tapi juga yang ingin pulang dari lokasinya yang bertempat di Jakarta Convention Center.


Hanya saja, Uber cuma menyiapkan dua armada untuk standby di sekitar acara Indocomtech. Jumlahnya memang tak banyak, namun mereka akan selalu eksis. Bila salah satu armada berjalan mengantar penumpang, maka armada lainnya akan kembali datang agar yang standby tetap ada dua armada.


“(Jumlah armada Uber) tahun ini mungkin masih belum maksimal, semoga tahun depan bisa lebih maksimal,” ujar Rian di konferensi pers Indocomtech 2014 di Jakarta Convention Center, Jakarta.


Menariknya lagi ternyata tawaran diskon Uber berlaku sepanjang pameran digelar. Adapun voucher yang tak disebutkan nominalnya itu akan hadir dalam bentuk tawaran-tawaran khusus bagi pengguna Uber.


“Uber memang tak menyediakan voucher langsung (fisik-red) karena ingin pengunjung merasakan pengalaman digital memesan layanan (Uber). Voucher khusus ini disediakan selama 5 hari penyelenggaraan Indocomtech,” pungkasnya.


(ash/ash)