Dolphin Browser Punya News Feed

Jakarta - Update terbaru Dolphin Browser menghadirkan fitur News Feed. Browser mobile berlogo lumba-lumba ini menyajikan layanan agregasi dari situs-situs populer di Indonesia.

Dikatakan Country Representative Dolphin Browser Tyovan Ari Widagdo, melalui fitur ini pengguna bisa membaca informasi dan berita-berita terbaru langsung dari aplikasi browser.


News Feed sendiri didesain minimalis sehingga pengguna bisa merasakan pengalaman membaca berita dan informasi online secara nyaman dan ramah di perangkat mobile. Akses terhadap berita juga diklaim semakin cepat.


Selain News Feed, Dolphin juga menambahkan beberapa update untuk integrasi fitur share dengan beberapa layanan productivity tools populer seperti Pocket, Wunderlist, Dropbox, Whatsapp dan masih banyak yang lainnya.


"Melalui update fitur-fitur ini tentunya akan membuat pengguna Dolphin Browser di Indonesia menjadi semakin nyaman dalam melakukan aktifitas browsing menggunakan perangkat mobile," sebut Tyovan dalam keterangannya yang diterima detikINET, Minggu (2/11/2014).


Sebagai penguasa pasar mobile browser diperangkat mobile terutama di platform Android, Dolphin sendiri saat ini memiliki pengguna sebesar 100 juta diseluruh dunia.


Di Indonesia, pertumbuhan Dolphin Browser diklaim sangat signifikan. Saat ini, total pengguna berjumlah 6 juta orang dan terus bertambah.


(rns/rns)