V Gen R2 Embassy, Lumayan Mewah di Kelas Menengah

Jakarta - V Gen menghadirkan jagoan baru di kelas menengah, dengan nama model R2 Embassy. Kedatangannya coba memanaskan persaingan smartphone kategori cukup terjangkau tapi dibekali spesifikasi yang tidak kacangan.

Di atas kertas spesifikasi V Gen R2 Embassy cukup menarik di antara ponsel sekelasnya. Sebut saja layar HD 5 inch, kamera 13 megapixel serta prosesor quad core MediaTek MT6582.


Apakah ketika digunakan performanya memang sesuai dengan harapan? Simak pengujian lebih lanjut V Gen R2 Embassy berikut ini.


Desain


V Gen R2 Embassy ini bentuknya persegi panjang dengan sudut-sudut yang terlihat tegas. Materialnya sebagian besar dari plastik tapi sepertinya frame di sisi-sisinya terbuat dari metal untuk menimbulkan kesan elegan.



Meskipun dibuat dari plastik, sepertinya kualitas pembuatan R2 Embassy bisa dipertanggungjawabkan. Tidak terkesan ringkih atau murahan sehingga pengguna bisa lumayan percaya diri memakainya. Dan dengan ketebalan hanya 6,5 mm, ia mantap dalam genggaman tangan.



Seperti biasa, ada bermacam tombol dan port di sekujur bodinya. Bagian belakangnya dapat dilepas dengan mudah untuk mengakses baterai dan lain-lain. Untuk mempercantik penampilannya, ada semacam garis cahaya di atas tombol home yang akan menyala jika ditekan.


Layar & Interface


Next


(fyk/ash)