Lebih Langsing dari iPhone 6, Oppo R5 Tertipis di Dunia

Jakarta - Oppo R5 sengaja disimpan sebagai kejutan setelah Oppo N3 bocor terlebih dulu sebelum acara peluncuran di Singapura. Dengan fitur dan spesifikasinya yang mumpuni, ponsel full HD tertipis di dunia ini memang layak dijadikan andalan baru Oppo.

Dengan lebar hanya 4.85 mm -- lebih tipis dibandingkan iPhone 6 yang tebalnya 6,9 mm -- R5 menggabungkan desain yang ramping dan anggun, serta teknologi yang inovatif dan personalisasi menarik.


Meskipun tipis, R5 dilengkapi teknologi oke punya seperti Octa-core Qualcomm MSM8939 dengan layar AMOLED 5.2 inch yang diklaim menghasilkan tingkat kecerahan dan render warna terbaik, rasio pantulan terendah, dan rasio kontras tertinggi.


Menggunakan teknik manufaktur mutakhir, smartphone ini dapat digenggam dengan nyaman oleh pengguna. Bingkainya juga telah melalui proses tempaan hingga sembilan kali dan diselesaikan dengan tangan sehingga menghasilkan kilau dan terasa nyaman saat disentuh.


Anti Panas


Oppo R5 merupakan smartphone pertama di dunia dengan material perubahan fase pada casing metal miliknya. Sehingga temperaturnya tetap dingin ketika berfungsi dengan maksimal.


Teknologi pembuangan panas R5 Cool Element yang telah dipatenkan melindungi prosesor Octa-core, sehingga memperpanjang umur smartphone tersebut. Next


(rou/fyk)