7 Aplikasi Teman Liburan di Windows Phone

Jakarta - Ekosistem Windows Phone memang belum sebanjir Android. Namun bukan berarti tak ada aplikasi menarik di Windows Phone untuk jadi teman liburan Anda.

Berikut beberapa aplikasi liburan dan game yang direkomendasikan Microsoft Device yang tersedia di Windows Phone Store untuk membuat liburan pengguna Lumia semakin seru:


1. HERE Drive+ memungkinkan pengguna Lumia untuk memiliki navigasi petunjuk jalan, yang menyediakan peta di 118 negara lengkap dengan panduan suara.


Peta dapat diakses secara offline setelah mengunduh terlebih dahulu melalui koneksi Wi-Fi. Aplikasi ini cocok bagi pengguna yang ingin mengadakan perjalanan ke luar kota atau bahkan ke luar negeri.



2. Subway Surfer, kemeriahan Natal dengan suasana kota London yang dipenuhi dengan hadiah-hadiah Natal ditampilkan pada instalasi terbaru dalam game populer ini.


3. Farmville 2: Country Escape, indahnya perkebunan yang diselimuti salju tidak mengurangi semangat bermain FarmVille. Pengguna dapat mendekorasi rumah, beternak dan berkebun atau memancing ikan untuk makan malam. Next


(ash/asj)