Alcatel Onetouch Flash, Smartphone Selfie dengan Harga Terjangkau

Jakarta - Tren foto selfie belum surut di Indonesia melainkan semakin berkembang. Orang Indonesia semakin gemar ber-selfie dan semakin membutuhkan smartphone yang dapat menunjang hobi barunya ini. Mereka memerlukan smartphone dengan kamera yang mampu menghasilkan foto berkualitas namun juga memiliki harga terjangkau.

Untuk itulah Lazada Indonesia bekerjasama dengan produsen smartphone asal Perancis, TCT Mobile menghadirkan Alcatel Onetouch Flash di www.lazada.co.id. Smartphone ini dilengkapi dengan segudang fitur mumpuni yang dapat mendukung aktivitas selfie.


Alcatel Onetouch Flash telah didukung dengan kamera depan 5 MP, resolusi yang jarang ditemui di smartphone lain di kelasnya, dan kamera belakang 13 MP. Kedua kamera tersebut dapat menghasilkan foto berkualitas full high-definition. Penggila selfie boleh mengucapkan selamat tinggal pada kualitas foto buruk yang dihasilkan kamera depan. Selain itu, tidak perlu lagi ber-selfie dengan memanfaatkan kamera belakang dan fitur timer.


Memiliki Alcatel Onetouch Flash, penggila selfie tidak lagi harus berlama-lama mengedit foto dengan aplikasi tertentu untuk menyempurnakan foto selfie. Ada fitur Smart Beauty Enhancer yang membuat setiap foto selfie sempurna dan siap diunggah ke media sosial. Fitur-fitur ini menjadikan Alcatel Onetouch Flash sebagai satu dari sepuluh smartphone selfie terbaik di dunia.


Selain fitur yang dapat menunjang selfie, smartphone ini juga memiliki performa mulus berkat dukungan OS Android 4.2.2 KitKat dan prosesor Octa-core 1.4 GHz. Penggunanya sangat mungkin untuk melakukan multitasking dan menikmati beragam hiburan seperti bermain game atau menonton video dengan cepat, lancar tanpa lag.


Kecanggihan dan kelengkapan fitur ini dapat dinikmati lebih lama karena Alcatel Onetouch Flash didukung dengan kapasitas baterai 3.200 mAh. Menggunakan prosesor Octa-core 1.4 GHz, performa sangat baik dapat diperoleh tanpa boros tenaga baterai.


Bukan cuma jago selfie dan punya performa mulus, Alcatel Onetouch Flash juga hadir dengan desain elegan dan harga terjangkau. Smartphone Alcatel Onetouch Flash memiliki bobot ringan, hanya 150 gram sehingga nyaman dan mudah dibawa. Tampilannya pun semakin elegan dengan pilihan warna gun grey dan crystal white.


Melalui pre-order online di www.lazada.co.id, smartphone selfie ini dapat diperoleh hanya dengan Rp 1.899.000,- dari harga normal Rp 2.499.000,-. Pre-order online masih akan dibuka sampai 28 Desember 2014 mendatang. Jadi, jangan sampai kehabisan segera pesan dan coba sendiri kenyamanan ber-selfie dengan Alcatel Onetouch Flash.


(adv/adv)