Monitor Melengkung Samsung Bikin PC Jadi Keren

Jakarta - Smartphone dan televisi sudah. Kini giliran Samsung membuat monitor dengan layar melengkung. Jelas dengan layar curved seperti itu Samsung menjamin membuat sudut pandang semakin luas dan PC terlihat keren.

Monitor dengan seri SE790C ini memang berkesan glamor dengan ukuran layar 34 inch ultra-wide dan resolusi quad high definition.


"Dengan layar monitor melengkung seperti ini, kualitas gambar menjadi superior. Produktivitas dan entertainment menjadi kombinasi yang pas untuk mendorong hal yang sebelumnya terbatas," sebut VP Enterprise Business Samsung UK dan Irlandia, Graham Long, yang detikINET kutip dari Daily Star, Selasa (23/12/2014).


Long menjamin, monitor dengan layar melengkung ini juga dilengkapi dengan fitur 3D. Sehingga membuat efeknya semakin terlihat sangat lebar dibandingka layar flat.


Samsung akan memamerkan monitor layar melengkung ini pada acara Consumer Electronic Show (CES) 2015 di Las Vegas, Amerika Serikat, awal tahun depan. Belum diketahui harga yang bakal dibanderol.


(tyo/ash)