Galaxy Alpha Dibalut Kulit

Jakarta - Beberapa waktu lalu Samsung dikabarkan akan merilis Galaxy Alpha edisi khusus secara terbatas. Informasi ini rupanya benar adanya, dengan kemunculan Galaxy Alpha berbahan kulit.

Desain cover belakang berbahan kulit ini tidak dikerjakan oleh Samsung, melainkan menggandeng perusahaan pembuat sepatu Free Lance dan seniman Jean-Baptiste Rautureau.


Menyasar pengguna baik pria maupun wanita, seperti dilansir Ubergizmo, Rabu (24/12/2014), Galaxy Alpha yang tampil beda ini dibuat hanya 100 unit. Dengan sentuhan bahan kulit, handset ini memang jadi terlihat menarik dan elegan.


Bahan kulit di bagian belakang tampak serasi dengan kerangka metal Galaxy Alpha. Selain desainnya, tidak ada perbedaan soal spesifikasinya. Baik hardware maupun OS-nya sama seperti Galaxy Alpha seri original.


Galaxy Alpha berbahan kulit saat ini baru tersedia di Prancis dengan harga 649 euro atau sekitar Rp 9,8 jutaan (1 euro = Rp 15.000). Sayangnya, tidak ada keterangan detail negara mana saja yang kebagian Galaxy Alpha edisi terbatas ini.


(rns/ash)