OnePlus One bakal Tampil Mini

Jakarta - Setelah sukses dalam versi reguler, OnePlus One disebut bakal dikemas dalam versi yang lebih mungil. Namanya, OnePlus One Mini.

Sayangnya sejauh ini tak ada informasi pasti soal spesifikasi yang akan diusungnya. Pun begitu spekulasi yang beredar mengatakan OnePlus One Mini akan mengusung prosesor yang sama namun dengan kapasitas RAM hanya 2 GB.


Perbedaan lainnya tentu terletak di ukuran layarnya yang punya bentang sekitar 5 inch. Adapun resolusinya kemungkinan masih sama dengan 'sang kakak' yang punya resolusi FHD (1920x1080 pixel).


Seperti detikINET kutip dari Ubergizmo, Selasa (23/12/2014), informasi lainnya soal OnePlus One Mini adalah hadirnya fitur dual SIM dan slot micro SD. Meski tak spesial, tentunya ini jadi kabar baik buat fans OnePlus yang selama ini berharap bisa menggunakan dua nomor telepon dan bagi yang ingin meningkatkan kapasitas ponselnya secara instan lewat micro SD.


Hari peluncuran OnePlus One Mini sendiri memang masih sangat jauh dari kejelasan, tapi bila akhirnya diumumkan sepertinya OnePlus akan memasarkan secara langsung ke konsumen lewat jaringan retail. Jadi tak lagi lewat cara undangan via email seperti saat pertama kali memasarkan ponsel OnePLus One.


Dan Indonesia sangat mungkin jadi salah satu negara yang bakal disambanginya. Apalagi petinggi OnePlus juga telah menegaskan bakal segera melebarkan ekspansi ke Tanah Air.


(yud/ash)