Tomb Raider Terbaru bakal Bergaya The Last of Us?

Jakarta - Petualangan Lara Croft dalam game Tomb Raider akan terus berlanjut. Dalam seri terbarunya, aksi Lara kemungkinan besar bakal bergaya The Last of Us.

Hal ini setelah studio game di balik Tomb Raider, Crystal Dynamics, memperkerjakan Nate Wells sebagai Art Director.


Sama halnya dengan film, kesuksesan sebuah game juga tak lepas dari peranan orang-orang yang berada di balik layar. Salah satu peran yang memiliki jawab penuh terhadap kesuksesan sebuah game adalah Art Director.


Nate Wells, sebagaimana yang diketahui adalah seorang mantan Art Director studio game Naughty Dog. Salah satu karyanya yang paling fenomenal adalah The Last of Us, game yang mendapat penghargaan sebagai Game of The Year 2013.


Sebelum bergabung dengan Naughty Dog, Wells sempat bekerja di Irrational Games -- anak perusahaan dari 2K Games -- di Boston, Amerika Serikat selama 13 tahun.


Kabar bergabungnya Nate Wells di Crystal Dynamics tersiar melalui akun Twitternya, dimana dalam tweet-nya ia berkicau tentang suasana kantor barunya tersebut, demikian dikutip detikINET dari Gamespot, Selasa (2/12/2014).


Pun begitu, masih belum jelas apakah Wells benar-benar bekerja untuk Crystal Dynamics atau tidak, mengingat Wells hengkang dari Naughty Dog pada bulan April 2014 untuk bergabung dengan studio Giant Sparrow.


(ash/ash)