Ini Akibat Menyedihkan Lupa Back Up Foto di Ponsel

Jakarta - Sebaiknya, foto yang tersimpan dalam ponsel disalin ke media penyimpanan lain atau di cloud. Kalau tidak, bisa runyam akibatnya seperti yang dialami pasangan ini. Semua foto berharga pertunangan mereka lenyap karena ponsel yang dipakai untuk merekam hilang.

Tentu saja pasangan asal Inggris bernama Alex Matthews dan Emma Brown ini sedih sekali. Foto pertunangan mereka yang romantis di New York hilang tak bersisa. Mereka pun berharap orang yang menemukan mau mengembalikannya.


Alex memperkirakan, ponsel kepunyaanya itu yang bermerek Samsung Galaxy S4 Mini tertinggal dalam penerbangan dari bandara Newark ke Birmingham. "Semuanya ada di ponsel itu," kata Emma dengan nada sedih, seperti dikutip detikINET dari DailyMail, Rabu (21/1/2015).


Pertunangan tersebut adalah rencana diam-diam dari Alex. Ia mempersiapkannya berbulan bulan tanpa memberitahukan pada Emma sebagai kejutan. Pada hari yang ditentukan, ia membangunkan Emma dan mereka langsung menuju ke bandara.


Di situlah Emma baru tahu kalau mereka akan New York. Mereka pun mengunjungi berbagai lokasi terkenal di New York seperti Times Square.


Kemudian Alex melamar Emma untuk menjadi istrinya di jembatan Brooklyn Bridge. Emma pun menerima lamaran Alex dan cincin kemudian melingkar di jari mereka sebagai tanda pertunangan. Keduanya diliputi perasaan bahagia.


Sayang ponsel yang dipakai untuk merekam semua peristiwa penting itu lenyap. Kru pesawat sudah berusaha mencarinya, tapi tak menemukan. Maka Alex dan Emma menggelar kampanye online untuk menemukan di mana ponselnya berada.Next


(fyk/ash)