Kisah Fotografer yang Dipunggungi Pacar Seksinya Keliling Dunia

Jakarta - Mungkin sudah ada beberapa yang tahu kisah fotografer asal Rusia bernama Murad Osman ini. Ia menuai ketenaran berkat foto keliling dunia bersama pacar seksinya, yang dipajangnya di Instagram.

Bukan semata bagian pacar seksi atau keliling dunianya yang menarik. Akan tetapi pose foto yang hampir selalu memperlihatkan Murad sedang menggenggam tangan pacarnya Nataly Zakharova. Nataly tampak memunggungi dan memandu Osman menuju tempat-tempat eksotis di berbagai negara.


Sampai sekarang, Osman masih rutin memajang foto terbaru bersama sang kekasih dengan gaya yang sama. Yang membedakan antara foto yang satu dengan lainnya adalah lokasi dan tentu saja pakaian mereka.


Sepertinya, Osman ini cukup kaya. Kalau tidak, bagaimana mungkin ia bersama Nataly bisa menjelajah berbagai tempat menarik dari Spanyol, Amerika Serikat, Bali, Singapura, sampai India.



Selain fotografer, ia juga punya profesi pembuat video musik atau iklan. Osman memiliki pula rumah produksi sendiri.


Banyak yang tertarik mengikuti petualangan Osman dan Nataly. Buktinya, akun Instagram Osman saat ini memiliki follower sudah tembus 2 juta. Memang sebagai fotografer, foto-foto yang dipamerkannya di Instagram terlihat menarik.Next


(fyk/rou)