Resmi! Call of Duty: Black Ops III Rilis Tahun Ini

Jakarta - Misteri judul game Call of Duty selanjutnya akhirnya terkuak. Sesuai dugaan, dari apa yang diperlihatkan melalui sebuah video yang diposting awal minggu ini, judul Call of Duty yang rencananya rilis tahun 2015 ini adalah Call of Duty: Black Ops III.

Hal itu terlihat dari beberapa petunjuk yang muncul dalam video tersebut, salah satunya ikon siluet yang bila dipertegas ikon mengacu pada poster Call of Duty: Black Ops. Tak hanya itu, di dalam video terdapat petunjuk berupa sebuah gambar berbentuk garis, dimana garis tersebut mengindikasikan angka 3 dalam bahasa Romawi (III).


Dugaan tersebut kemudian diperkuat dengan pernyataan resmi dari Activision di Twitter. "Resmi--@CallofDuty Black Ops III akan hadir tahun ini dari @Treyarch #BackInBlack," kicau akun Twitter Activision yang dikutip detikINET dari PC Gamer, Jumat (10/4/2015).


Sayangnya, pihak Activision menolak untuk memberikan rincian lebih detail. Publisher game yang berbasis Santa Monica, California itu rencananya akan mengungkap detail Call of Duty: Black Ops III lebih rinci pada tanggal 26 April 2015.


"Setelah bekerja secara sembunyi-sembunyi, tim dari Treyarch kembali tahun ini dengan Call of Duty: Black Ops III. Akan ada banyak hal yang dibicarakan dan saya yakin kalian semua punya banyak sekali pertanyaan. Tapi kabar baiknya adalah kalian tak harus menunggu lama, kami akan menguak Call of Duty: Black Ops III pada hari Minggu 26 April 2015. Stay tuned," tulis Activision dalam blognya.




(fyk/fyk)