Selfie Jadi Fatality di Mortal Kombat X

Jakarta - Fatality dalam serial game Mortal Kombat memang terkenal brutal. Saking brutalnya, sampai-sampai game ini dikenakan rating dewasa. Namun, siapa sangka dibalik kebrutalannya itu Mortal Kombat X yang akan rilis dalam waktu dekat ini punya Fatality yang konyol.

Ya, menjelang peluncurannya yang hanya tinggal menghitung hari, developer NetherRealm dan Warner Bros. UK merilis sebuah video trailer yang memperlihatkan Fatality terbaru dari salah satu petarungnya, yakni Cassie Cage. Cewek berambut pirang dengan kacamata hitam ini tak lain merupakan putri dari pasangan Johny Cage dan Sonya Blade.


Kendati masih terlihat brutal, namun Fatality yang dikeluarkan oleh Cassie justru terlihat konyol. Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit yang dapat Anda saksikan di bawah itu diperlihatkan, tak lama setelah perintah Finish Him keluar, Cassie pun segera menghajar wajah sang lawan hingga rahangnya copot.


Setelah tak berdaya, Cassie pun merangkul sang musuh dan berfoto selfie menggunakan perangkat ponselnya. Tak cukup sampai di situ saja, foto selfie tersebut lalu diunggahnya ke media sosial bernama Friendship. Tentu saja media sosial itu merupakan hasil rekayasa dari NetherRealm. Demikian seperti dikutip detikINET dari Kotaku, Jumat (10/4/2015).


Lucunya, banyak yang berkomentar mengenai foto tersebut. "Kamu pasti bercanda," ujar salah satu komentar teman-teman Cassie di Friendship. Berbagai komentar positif dan negatif pun berdatangan di situs Youtube. "Rahang saya sakit setelah menontonnya," ujar salah satu pengguna bernama Ryan Deadpooln.


Mortal Kombat X sejatinya akan rilis pada tanggal 14 April 2015 untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Game ini juga dirilis untuk versi Android dan iOS yang dapat diunduh secara gratis melalui masing-masing toko aplikasi digital.


(rou/rou)