Jabra Move, Headphone Tahan Banting dengan DSP Sendiri

Jakarta - Mengincar pengguna aktif, produsen audio Jabra menawarkan produk yang selain berteknologi wireless juga diklaim tahan banting. Perangkat headphone yang dinamai Jabra Move ini juga dibekali Digital Signal Processor (DSP) sendiri.

DSP tersebut diklaim mampu menghantarkan sinyal audio yang jernih meski secara nirkabel. Ditambah lagi, DSP ini bisa meningkatkan kemampuan streaming data secara nirkabel menjadi lebih baik sehingga setiap hentakan musik yang dikeluarkan tak putus-putus.


Jabra Move juga memiliki speaker dengan klaim kemampuan menghasilkan suara di frekuensi hifi yang memungkinkan keluaran kualitas audio yang lebih realistis karena punya rentang frekuensi audio lebih besar.


Headphone ini juga mendukung fitur AVRCP yang memungkinkan pengguna mengatur track lagu yang ingin didengar, pause/stop lagu, mengatur volume, hingga untuk menjawab panggilan telepon. Adapun tombol multifungsi yang bisa digunakan untuk mengontrol fitur AVRC tersebut ditempatkan di sisi kanan headphone.


Headphone tanpa kabel ini juga menonjolkan balutan desain klasik lumayan menarik ala Skandinavia. Jabra Move Wireless Headphone sudah menggunakan bahan stainless steel di beberapa bagiannya.


Berkat hal tersebut, Jabra Move pun diklaim tahan banding. Saat diuji ketahanannya, headphone ini melewati pengujian dijatuhkan dari ketinggian 1 meter dan pengujian kelenturan hampir sebanyak 1000 kali. Kapasitas baterai Jabra Move juga dapat bertahan selama 8 jam untuk penggunaan aktif dan hingga 288 jam waktu stand by.


Penasaran harganya? Jabra Move ditawarkan dengan harga Rp 1.299.000 dengan pilihan warna hitam, biru, merah dan emas.


“Jabra Move adalah Headhone wireless yang bekerja menggunakan teknologi nirkabel Bluetooth agar dapat secara mudah digunakan oleh berbagai jenis Mobile Device atau Laptop yang sudah mendukung Bluetooth,” klaim Juvi, Marketing Manager PT Axindo Infotama, distributor utama Jabra Move, melalui keterangannya.

(yud/fyk)