Siaran Mesum di Perpustakaan, Alexandria Dibekuk Polisi

Jakarta - Perpustakaan menjadi tempat favorit wanita berusia 21 tahun ini melakukan aksi mesum dan menyiarkannya langsung di dunia maya. Polisi pun menangkapnya.

Belum lama ini, gadis bernama Alexandria Morra dengan penampilan menawan itu kedapatan menyiarkan aksi cabul dirinya sendiri di dua perpustakaan di Windsor Kanada.


"Kami cukup terkejut. Kami baru tahu kalau ada wanita muda di perpustakaan yang mengambil gambar tidak pantas dari dirinya sendiri," kata CEO salah satu perpustakaan itu, Kitty Pope yang dikutip detikINET dari Mirror, Jumat (10/4/2015).


Belakangan diketahui kalau Alexandria sudah menyiarkan sekitar 50 kali rekaman mesum dari perpustakaan. Semuanya ditayangkan ke internet. Memang di dunia maya, banyak website negatif yang memuat konten semacam itu.


Ketika beraksi di perpustakaan itu, Alexandria melakukannya dengan santai meskipun ada banyak orang di dekatnya. Tapi sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga. Ada yang mengetahui kelakuannya kemudian melaporkan pada polisi setempat.


Polisi pun menangkapnya karena perbuatan yang tidak pantas. Bahkan diyakini ia beraksi tidak hanya di perpustakaan, tapi juga di sebuah warung kopi.


"Dia cukup stress tentu saja. Tapi dia kooperatif dengan polisi. Dia mematuhi semua perintah mereka," kata pengacara yang mewakilinya, Terry Jones.Next


(fyk/ash)