Galaxy S6 Edge Resmi Dijual Rp 12,5 Juta di Indonesia

Jakarta - Galaxy S6 Edge dipastikan segera masuk ke Indonesia. Seperti sudah ditebak, harganya terbilang menjulang, senilai Rp 12,5 juta. Cukup untuk membeli sebuah sepeda motor baru.

Kepastian harga Galaxy S6 Edge tersebut disampaikan oleh Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia Flegon Koen dalam jumpa pers di Jakarta. Harga tersebut berlaku untuk varian Galaxy S6 Edge dengan kapasitas storage internal 64 GB.


Mereka yang berminat bisa melakukan pemesanan yang diadakan pada 13 April hingga 26 April mendatang di website galaxylaunchpack.com. Flegon menyatakan pemesan dapat mengambil barang pada tanggal 2 Mei di outlet Samsung Experience Store di seluruh Indonesia.


Sebenarnya ada tiga varian Galaxy S6 Edge yang dibedakan kapasitas storage internal 32/64/128 GB. Namun khusus periode pemesanan tersebut, hanya Galaxy S6 Edge versi 64 GB yang dipasarkan. Ia bakal tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni hitam, putih, dan gold platinum.


Pihak Samsung belum bisa menginformasikan apakah varian dengan kapasitas media penyimpanan lain akan menyusul tersedia atau tidak. Sedangkan model Galaxy S6 juga belum bisa dipastikan kapan kedatangannya ke Indonesia.


Galaxy S6 dan S6 Edge diperkenalkan Samsung Maret lalu di ajang Mobile World Congress 2015 di Barcelona. Galaxy S6 Edge mengusung inovasi layar melengkung di kedua sisinya sehingga banderolnya lebih tinggi dibandingkan Galaxy S6.


(fyk/fyk)