XL Luncurkan Bundling Xiaomi Redmi 2

Jakarta - XL ingin memanfaatkan momen kehadiran 4G di Indonesia. Setelah menggelar layanan seluler generasi keempat tersebut di beberapa kota, kini XL menggandeng Xiaomi untuk bundling Redmi 2 bersama layanannya.

Pemilihan Redmi 2 juga bukannya tanpa alasan, ponsel teranyar Xiaomi ini dipilih karena telah mendukung penggunaan di jaringan 4G LTE. Bahkan tak cuma di satu slot kartu SIM-nya, melainkan di kedua slotnya sekaligus.


Tak cuma yang ditawarkan XL di gerai resmi miliknya, berkat kerjasama ini seluruh ponsel Redmi 2 yang dipasarkan di Indonesia akan di-bundling bersama dengan kartu perdana XL.


Jadi dimanapun membelinya, baik secara online melalui situs-situs e-commerce maupun secara offline di toko-toko distributor ponsel, seluruh pembeli Redmi 2 juga akan memperoleh kartu perdana XL dalam paket penjualan.


“XL dengan bangga menggandeng Xiaomi untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia yang ingin dapat segera menikmati layanan 4G XL,” ujar Rashad J. Sanchez, Chief Brand &Customer Management Officer XL, di Senayan City, Jakarta, Jumat (10/4/2015).


Soal harga, tak ada perubahan. Redmi 2 yang dipaketkan oleh XL dihargai senilai Rp 1.649.000. Konsumen juga akan memperoleh kuota internet gratis sebesar 9 GB, tapi dengan catatan harus mengaktifkan salah satu layanan Hotrod 4G XL.


Redmi 2 yang di-bundling ini sudah bisa didapatkan mulai 11 April besok di seluruh toko online yang bekerjasama dengan Xiaomi, dan juga jaringan distributor kepunyaan Erajaya, seperti Erafone, Global Teleshop dan Okeshop.


(yud/fyk)