Gaet 30 Brand, Telkomsel Geber Penetrasi Smartphone

Jakarta - Smartphone memang bukan lagi barang mewah. Dengan modal Rp 1 juta saat ini sejatinya sudah bisa menenteng ponsel pintar ke mana-mana. Meski demikian, bukan berarti semua orang langsung berbondong-bondong bermigrasi dari feature phone ke smartphone.

Seribu satu alasan menjadi penghalang pengguna untuk mencicipi smartphone. Mulai dari harga yang dianggap masih tinggi, malas belajar lagi, belum dipandang perlu dan alasan lainnya hinggap di kepala pengguna.


Kondisi ini tentu tak bisa didiamkan, terlebih bagi operator telekomunikasi, vendor pembuat ponsel dan distributor. Sebab ketika smartphone itu lebih merakyat digunakan oleh lebih banyak orang, tentu menjadi kabar baik bagi bisnis.


Nah, misi inilah yang coba digalang Telkomsel dengan menggandeng 30 device principle dan mitra distributor. Yakni untuk membuat smartphone lebih merakyat.


Kolaborasi ini diwujudkan melalui penandatanganan kerjasama yang dilakukan di Meda pada 11 April 2015. Acara ini dihadiri oleh Direktur Marketing Telkomsel, Direktur Sales Telkomsel, CEO Device Principle serta CEO Distributor.


Misi mulia ditekan dalam kolaborasi ini, yaitu untuk memberikan pelanggan pengalaman terbaik dalam menggunakan smarphone dan dalam menikmati mobile internet serta berbagai layanan digital lifestyle.


Vice President Prepaid & Broadband Marketing Telkomsel Ririn Widaryani mengungkapkan, saat ini Telkomsel memiliki lebih dari 140 juta pelanggan, dimana sekitar 90 juta di antaranya merupakan pelanggan 2G.Next


(ash/fyk)