Siapa Mau Test Drive LG G4?

Jakarta - Sekarang ini banyak vendor melakukan cara unik untuk mempromosikan produknya. Hal ini dimaksudkan agar dapat menarik minat konsumen untuk membeli.

Apple misalnya, membuat billboard iklan di beberapa negara yang menampilkan hasil jepretan dari kamera iPhone 6. Lain lagi dengan LG. Mereka membuat program 'test drive' G4 di sejumlah negara.


Vendro asal Korea Selatan ini akan memberi kesempatan kepada 4.000 orang dari 15 negara menjajal G4 sebelum diluncurkan secara resmi akhir April mendatang.


Indonesia termasuk dalam daftar negara yang bakal disambangi program ini bersama Turki, Singapura, Amerika Serikat, China, India, Brasil, Kanada, Inggris, Perancis, Jerman, Meksiko, Jepang, Hong Kong dan tentu saja Korea Selatan sebagai negara pembuatnya.


“Kami pikir ini akan menjadi cara unik sekaligus menyenangkan untuk lebih mendekatkan smartphone LG kepada publik. Kami percaya pengguna merupakan juri terbaik,” ujar Juno Cho, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company dalam keterangan resmi yang diterima detikINET, Kamis (9/4/2015).


Meskipun belum menyebut detailnya, LG bakal menjaring peserta lewat website khusus serta media sosial. Nantinya, peserta yang terpilih dari tiap negara bakal dikirimkan unit LG G4 untuk dicoba sepanjang 30 hari penuh.


Sepanjang masa itu pula, LG bakal memberikan penugasan-penugasan khusus terkait kesan dan pengalaman yang mereka dapat selama masa uji coba. Untuk memotivasi peserta, LG mengiming-imingi hadiah.


(ash/ash)