Fotografer Pemberani Abadikan Singa Siap Memangsanya

Jakarta - Seorang fotografer pemberani menjepret foto seekor singa sedang marah dan siap memangsanya. Hasilnya pun terlihat keren di mana sang singa tampak begitu menyeramkan.

Fotografer itu bernama Atif Saeed dari Pakistan. Belum lama ini dia mengunjungi Lahore Safari Park. Ketika sedang mengamati pemandangan dari dalam mobil, dia melihat seekor singa sedang berjalan.


Ingin mengabadikannya, Saeed langsung keluar dari mobil dan mengeluarkan kamera. Ia pun memotret singa tersebut.


Suara kamera rupanya menarik perhatian sang singa. Ia pun langsung berjalan ke arah Saeed dengan ekspresi marah seolah siap menerkamnya. Saat sang singa melompat-lompat dan jaraknya tinggal sekitar 3 meter, Saeed buru-buru masuk ke mobilnya.


"Aku berada di depannya di dekat mobil. Dia melihatku sebagai mangsanya," kata Saeed yang dikutip detikINET dari Mirror, Kamis (9/4/2015).


"Singa itu melompat dengan agresif ke arahku dan aku buru-buru masuk mobil. Saat itu aku tertawa tapi sekarang ketika aku memikirkannya, aku pikir aku tak akan melakukan hal seperti itu lagi," pungkasnya.



(fyk/yud)