LG Pamer User Interface G4

Jakarta - Meski LG baru akan merilis smartphone G4 akhir bulan nanti. Namun vendor asal Korea Selatan telah merilis user interface yang akan digunakan di smartphone anyarnya tersebut.

LG UX 4.0 diklaim menawarkan peningkatan pengalaman pengguna. Dibuat lebih sederhana dan intuitif sehingga dijanjikan lebih mengerti kebutuhan penggunanya.


"Selain itu, kami membawa fitur baru dan sejumlah perbaikan yang dapat mengakomodasi kebutuhan pengguna," kata Juno Cho, Presiden and CEO LG Mobile seperti dikutip detikINET dari keterangan resminya, Rabu (8/4/2015).


Seperti telah diungkapkan Juno, LG UX 4.0 membawa banyak fitur baru, salah satunya Quick Shot. Fitur ini memungkinkan pengguna dapat memotret kapan pun, termasuk saat layar tengah tidak dinyalakan. Cukup menekan dua kali tombol di bagian belakang.


Pada aplikasi kamera sendiri, LG menyediakan tiga pilihan mode penggunaan, yakni Simpel, Basic dan Manual untuk memenuhi kebutuhan para fotografer.


Mode otomatis menawarkan kemudahan dalam mengambil foto dengan pengaturan otomatis. Sementara mode Manual membawa serangkaian modul dan opsi pemotretan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.


Next


(ash/ash)