LG Kapok Bikin Ponsel Windows?

Jakarta - Jika dibandingkan Android, penjualan ponsel Windows memang tergolong lemah. Alhasil, kondisi ini membuat produsen ponsel Windows mulai dilanda rasa galau, salah satunya LG.

Pada tahun 2010, LG membuat ponsel Windows pertama mereka yang disebut Optimus L7, dan tak lama kemudian diikuti oleh LG Quantum. Kedua ponsel Windows Phone 7 itu bernasib sama, tak laku di pasaran.


Nah, sejak saat itu LG sudah tidak lagi membuat ponsel Windows, mereka mengaku hanya akan membuat ponsel Windows jika permintaan di pasar naik. Sementara itu produsen asal Korea Selatan ini hanya akan fokus ikut meramaikan Android.


Di tahun 2014 ini LG melihat bahwa kondisinya masih sama. Mereka mengaku belum ada rencana untuk memuat ponsel Windows yang akan dipasarkan tahun ini.


Seperti dikutip detikINET dari Pocket-Lint, Senin (24/2/2014), dengan kondisi seperti itu tampaknya LG tidak akan mengeluarkan ponsel Windows hingga awal tahun 2015.


Dan jika pasar Windows Phone masih dianggap belum seksi, bukan tak mungkin LG akan kembali absen meramaikan Windows Phone ditahun-tahun mendatang.


(eno/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!