Batman Arkham Knight Dijanjikan Lebih Epik

Jakarta - Trilogi sekaligus judul terakhir dari game Batman akan segera dirilis. Game Batman Arkham Knight ini dijanjikan sebuah pengalaman menarik dengan kostum hingga musuh yang lebih kompleks.

Menurut Rocksteady yang mengembangkan game ini memberikan bocoran musuh dari si Ksatria Kegelapan tersebut melalui sejumlah screen shot di Game Developer Conference di San Francisco, Amerika Serikat.


Dikutip detikINET dari Mashable, Jumat (28/3/2014), Batman Arkham Knight juga menawarkan bentuk baru dari kostum dan Batmobile yang jauh lebih keren.


Menurut Rocksteady, Batman Arkham Knight mempunyai latar belakang 12 bulan setelah kejadian di game Batman Arkham City. Scarecrow melemparkan gas beracun baru yang menginfeksi Gotham City.


Alhasil kota Gotham mengalami kepanikan, yang berimbas pada 6.3 juta warganya diungsikan, dan menyisakan beberapa warga saja, termasuk para penjahat. Batman ditugaskan untuk membenahinya.


Menurut Brand Manager Rocksteady Dax Ginn, game Batman Arkham Knight akan menyajikan sudut kota Kota Gotham 20 kali lebih besar dari sebelumnya. Pemain juga dapat membuat Batmobile.


"Kami ingin pemain akan merasakan suasana Gotham dalam skala epik," kata Ginn.


Sayangnya, Batman: Arkham Knight, belum memiliki tanggal rilis yang pasti namun, akan tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.


(tyo/ash)