Indosat Gandeng Danamon

Jakarta - PT Indosat Tbk memacu akuisisi pelanggan dari segmen perbankan dengan menggandeng PT Bank Danamon Indonesia Tbk dalam program layanan terpadu alias bundling antara produk perbankan dan jasa telekomunikasi.

President Director & CEO Indosat Alexander Rusli mengungkapkan Indosat akan menghadirkan layanan Pascabayar CUG (Closed User Group) yang ditujukan untuk pelanggan korporasi dan kartu prabayar PINTAR yang ditujukan khusus untuk pelanggan individu dan usaha kecil dan menengah.


“Kerja sama produk perbankan dan telekomunikasi ini mendukung gerakan cashless society dan visi Danamon secara khusus sebagai penyedia layanan finansial menyeluruh,” ujarnya dalam keterangan yang diterima detikINET, Kamis (27/3/2014).


Kerja sama layanan ini diharapkan menjadi solusi yang semakin mempermudah nasabah Danamon dalam mendapatkan paket layanan telekomunikasi berkualitas dengan nilai tambah layanan perbankan dari Danamon. Demikian juga sebaliknya bagi pelanggan Indosat yang sekaligus menjadi nasabah Danamon.


Direktur Utama Danamon Henry Ho menyakini sinergi antar industri perbankan dan telekomunikasi yang diwujudkan dalam kerjasama ini dapat memberikan nilai lebih dan tentunya menguntungkan semua pihak, terutama bagi nasabah Danamon yang juga pengguna layanan Indosat.


Peluncuran layanan kerja sama Indosat dengan Danamon ini sudah diimplementasikan sejak Agustus 2013 lalu di beberapa perusahaan yang menggunakan jasa perbankan payroll Danamon.


Nasabah selain mendapatkan jasa perbankan juga dapat menikmati paket bundling telekomunikasi Indosat yaitu layanan Pascabayar CUG dan kartu prabayar PINTAR. Dengan produk bundling ini nasabah dapat menikmati kemudahan SMS Banking Danamon.Next


(rou/rou)