Mampukah HTC M8 Tumbangkan Galaxy S5?

Jakarta - HTC M8 sudah diluncurkan di New York. Ia siap dihadapkan dengan para pesaing berat, contohnya saja Samsung Galaxy S5. Mampukah HTC melawan jagoan terbaru dari Samsung ini?

Galaxy S5 diproyeksi menjadi salah satu ponsel Android favorit tahun ini, mengingat rekam jejak seri Galaxy S sebelumnya serta kekuatan marketing Samsung. Dan produknya pun lumayan menarik, dibekali pemindai sidik jari, monitor detak jantung serta spek maksimal.


Jadi, seperti apa peluang HTC M8 dalam menghadapi Galaxy S5? Berikut pendapat beberapa pakar dan wartawan di dunia teknologi yang telah melakukan hands on maupun review mendalam, yang dihimpun detikINET dari berbagai sumber.


Forbes


Jelas bahwa salah satu perangkat Android paling menarik ini menjadi lebih baik lagi. Memang ada segi negatifnya, ia tidak bisa berkompetisi dengan LG Nexus 5 dalam soal harga dan Galaxy S5 punya kamera lebih baik, ada juga LG G2 dengan layar lebih besar dalam bodi lebih langsing.


Untuk value pada uang, Nexus 5 adalah pilihan saya, namun di antara HTC One M8 dan samsung Galaxy S5, manakah yang akan saya beli? Sampai saya punya waktu lebih lama dengan keduanya, saya belum bisa menjawabnya dengan yakin.


TechRadarNext


(fyk/ash)