HTC M8 Masuk Indonesia Awal Mei, Harganya?

New York - Produk baru sekelas HTC M8 dengan segala kelebihan dan figur unggulannya pasti menarik perhatian banyak orang. Kapan HTC M8 mulai menjajal pasar Indonesia?

"Sekitar awal Mei. Sekarang sedang menjalani tes dan perizinan," ujar Presiden HTC Asia Tenggara Jack Yang kepada detikINET, di sela-sela acara peluncuran HTC M8 di New York, Selasa (25/3/2014).


HTC akan menggaet operator terkemuka di indonesia untuk membantu pemasarannya. Mereka akan memperkenalkan HTC M8 pertama kalinya dengan sistem pemesanan.


"Ada Telkomsel, XL, dan Indosat," ujar Jack.


Sayangnya, saat disinggung soal harga, Jack enggan mengungkapnya. Namun jika ditilik dari segmen dan kemampuannya, ponsel ini akan berharga di atas Rp 5 jutaan.


"Sekarang masih finalisasi. Tunggu saja," ujarnya.


Sementara itu Australia, Taiwan, UK, Jerman, Prancis, dan Amerika Serikat (AS) sudah dijual belum april. Bahkan di AS dan Kanada HTC M8 sudah dijual hari ini juga.


"Silakan pesan online di AT&T, Verizon. Pilih kapan barangnya mau diantar. Anda juga bisa datang ke toko langsung," kata Presiden HTC Amerika Jason Mackenzie di acara yang sama.


(gah/tyo)