Lenovo Vibe Z Tantang Galaxy S5

Jakarta - Lenovo mendatangkan ponsel baru yang disiapkan untuk bertempur di kelas premium. Vibe Z siap bersaing melawan Sony Xperia Z2 dan Samsung Galaxy S5.

Vibe Z merupakan ponsel paling canggih Lenovo yang ada di Indonesia. Produk ini memiliki layar bonsor dengan bentang 5,5 inch beresolusi 1920x720 pixel.


Soal dapur pacu produk ini juga terlihat sedikit mendekati jeroan Galaxy S5 atau Xperia Z2. Jika kedua ponsel tersebut menggunakan chip Snapdragon 801, maka Vibe Z memakai Snapdragon 800 dengan prosesor 4 inti 2,2 GHz.


Selain dapur pacu yang bertenaga, ponsel ini juga diklaim akan membuat para pemiliknya terpesona berkat desain dan fitur yang ada.


"Vibe Z punya desain yang elegan, fitur yang canggih dan interface yang mudah dipahami," klaim Agus Sugiharto, Director MIDH Business Head Lenovo Indonesia di Kota Kasablanka, Rabu (25/3/2014).


Lenovo Vibe Z dijanjikan bakal dijual mulai akhir pekan ini dengan harga nyaris Rp 6 juta. Tapi buat yang tidak sabar, para pengguna bisa melakukan pre-order secara online mulai tanggal 28 Maret 2014.


Khusus bagi yang melakukan pre-order, para pengguna akan ditawari berbagai macam bonus, termasuk cashback sebesar Rp 500 ribu.


(eno/ash)