Sebar Undangan, Nokia Umumkan Smartwatch?

San Francisco - Setelah smartphone Android, Nokia akan kembali menggelar pentas akbar berikutnya untuk memperkenalkan produk baru. Dari undangan yang disebar ke media, ada sebuah tanda yang mirip seperti jam. Smartwatch?

Dalam undangan yang dimaksud, acara penting bagi Nokia ini akan digelar awal bulan depan, tepatnya Rabu 2 April 2014, di San Francisco, California, Amerika Serikat.


Sayangnya, di dalam undangan ini Nokia tidak membeberkan detail pengumuman tentang apa. Kecuali tempat dan waktu acara, serta tulisan 'More' dengan huruf 'O' besar dengan tanda centang.


Tebak-tebakan pun langsung bergulir. Nokia memang dirumorkan akan mengumumkan kehadiran Lumia 930 dan Lumia 630, dua smartphone terbaru berbasis Windows Phone.


Tapi tidak itu saja, karena dari undangan yang tertera Nokia digosipkan akan meluncurkan pula jam tangan pintar pertamanya. Isu ini merebak setelah huruf ‘O’ pada undangan ternyata menyerupai ikon jam tangan.


Seperti detikINET kutip Ubergizmo, Rabu (26/3/2014), acara yang digagas oleh Nokia ini ternyata juga berbarengan dengan Microsoft yang sedang menggelar konferensi Microsoft Build di tempat yang sama pula.


Isu ini tentu saja semakin kuat, karena bisa saja Nokia dan Microsoft mengumumkan kehadiran jam tangan pintar berbasiskan Windows Phone pertamanya.


(tyo/rou)