Motorola Siapkan Ponsel Jumbo

Jakarta - Pasar ponsel jumbo memang tengah banyak peminat. Tak heran, hampir setiap vendor ponsel punya varian smartphone dengan layar lebar. Motorola pun kabarnya tengah menyiapkan phablet versinya sendiri.

Informasi ini beredar di salah satu forum jejaring sosial China Weibo. Adapun pembocornya adalah orang yang sama yang pernah menyebutkan penamaan Moto X dan Moto G sebelum peluncurannya.


Seperti dikutip detikINET dari Tech Radar, Rabu (26/3/2014), si pembocor informasi ini mengutip sumber internal Motorola yang tidak disebutkan identitasnya mengatakan, phablet Motorola akan tiba sekitar Juli atau September tahun ini.


Belum ada perkiraan nama yang akan diusung handset ini. Namun sumber lain ada yang menyebutkan, perangkat yang kabarnya akan memiliki layar 6,3 inch ini akan disebut sebagai Xplay.


Motorola tampaknya ingin mengikuti jejak Samsung yang menyasar segala segmen pasar. Sebelumnya, perusahaan asal Amerika Serikat (AS) tersebut menjual smartphone murah Moto G. Tak hanya satu, tapi dua versi ponsel dengan harga terjangkau namun spesifikasi mumpuni.


(rns/ash)