SpeedU Pad Gold Dilego Rp 1,2 Juta di Carrefour

Jakarta - SpeedUp Technology bersama Trans Retail Indonesia (Carrefour) meluncurkan SpeedUp Pad Gold yang dihadirkan eksklusif di Carrefour dalam kampanye bertema PADi (Pad untuk Indonesia).

Kampanye PADi ini akan berlangsung selama tiga bulan dan hadir sebagai bentuk kepedulian SpeedUp dan Carrefour akan pentingnya teknologi dan pendidikan bagi seluruh anak Indonesia, yang diwujudkan dalam penjualan eksklusif SpeedUp Pad Gold dengan harga terjangkau di seluruh jaringan ritel Carrefour.


"Kami sangat bersemangat dan mendukung program PADi ini karena kepedulian kami terhadap pendidikan anak Indonesia. Saat ini pendidikan seharusnya sangat mudah didapatkan melalui teknologi," kata Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Pemasaran PT. SpeedUp Technology.


Hendrik Adrianto, Head of External Communications & CSR Trans Retail Indonesia menjelaskan, kehadiran SpeedUp Pad Gold yang ekslusif hanya dijual di Carrefour ini akan menambah varian jenis produk yang ditawarkan kepada konsumen. Hal tersebut akan memberikan nilai tambah bagi seluruh pelanggan setia Carrefour di seluruh Indonesia.


General Manager Device Bundling and Customization Strategy Telkomsel, Arief Pradetya menambahkan, Telkomsel mendukung inisiatif dari SpeedUp dan Carrefour terhadap pendidikan pada program PADi melalui paket internet gratis yang ditawarkan.


"Didukung dengan jaringan terluas dan tercepat kami, pelanggan dapat menikmati pengalaman mobile lifestyle terbaik di dalam berinternet,” lanjutnya dalam keterangan tertulis, Jumat (28/4/2014).


SpeedUp Pad Gold merupakan tablet 7 inch dengan back case aluminium dan dua pilihan warna, gold dan silver. Dengan layar resolusi HD 1024 x 600 pixel, kecepatan HSPA+ hingga 21 Mbps yang didukung prosesor dual core 1.3 GHz, SpeedUp Pad Gold diklaim mumpuni. Next


(ash/tyo)