Oakley Bikin Google Glass Makin Kece

Jakarta - Google kian serius memasarkan Google Glass untuk semua segmen. Baru-baru ini, sang raksasa internet menggandeng Luxotica untuk merancang desain kacamata pintar tersebut.

Nama Luxoticca mungkin tak banyak orang yang tahu, namun perusahaan tersebut merupakan induk perusahaan dari merek kacamata Ray-Ban dan Oakley.


detikINET kutip GSM Arena, Rabu (26/3/2014), Google meminta Luxottca untuk merancang desan dan memproduksi secara ekslusif produk Google Glass.


Selain mendesain, Luxottica juga bertanggung jawab untuk membawa Google Glass hasil rancangannya ke gerai-gerai Ray-Ban atau Oakley yang tersebar di seluruh toko di Amerika Serikat.


Saat ini Google sudah melakukan sembilan kali update software dan tiga kali update hardware dalam 11 bulan terakhir sejak Google Glass bisa dimiliki oleh orang terbatas.


"Pada akhirnya, kami berharap lebih banyak umpan balik sebelum menjadi produk konsumen. Dan, di masa depan, prototipe saat ini mungkin terlihat lucu bagi kita seperti ponsel dari pertengahan tahun 80-an,” sebut pihak Google.


(tyo/rou)