Samsung Diam-diam Siapkan Galaxy S5 Active

Jakarta - Setelah kemunculan Galaxy S5 yang siap dipasarkan di Indonesia, Samsung rupanya masih menyiapkan varian S5 lainnya. Perusahaan asal Korea Selatan ini diketahui sedang menyiapkan Galaxy S5 Active.

Memiliki nama kode SM-G870x, informasi ini diumbar @evleaks. Akun Twitter yang kian populer karena sering membocorkan informasi mengenai gadget terbaru ini mengklaim ponsel tersebut akan didistribusikan kali pertama oleh operator AT&T dan Sprint.


Seperti detikINET kutip Softpedia, Rabu (26/3/2014), tidak informasi mengenai spesifikasi apa saja yang akan ditawarkan. Namun jika melihat versi Galaxy S4 Active, dapat ditebak jika ponsel ini masih menawarkan ketangguhan dan fungsi tahan air dan debu dibandingkan Galaxy S5 nantinya.


Sebelumnya, Samsung juga dipastikan akan melanjutkan lini ponsel kamera dengan menyiapkan Galaxy S5 Zoom. Sejumlah bocoran spesifikasi handset ini mulai beredar. Salah satunya menyebutkan kamera 19 megapixel yang akan dipakainya.


Menilik kebiasaan Samsung, seperti seri-seri sebelumnya, selain Galaxy S5, Galaxy S5 Zoom dan Galaxy S5 Active, Samsung juga diperkirakan akan merilis Galaxy S5 Mini.


(rns/rou)