Wah! Jokowi Beraksi ala Flappy Bird

Jakarta - Kondisi politik yang kian memanas dimanfaatkan pengembang game untuk mendulang kesuksesan. Salah satunya lewat sebuah game yang menjadikan Jokowi sebagai jagoannya dan beraksi layaknya Flappy Bird.

Seperti halnya game Flappy Bird, pada game bertajuk Jokowi Jump ini gamer diharuskan membantu Jokowi melewati rintangan yakni lubang-lubang yang mengintai sepanjang perjalanan. Caranya pun sama dengan Flappy Bird yakni dengan cara melakukan tap agar Jokowi dapat melompatinya.


Saat ini game besutan pengembang bernama Arrayan Labs ini telah di-download lebih dari 50 ribu kali. Cukup banyak juga yang mengapresiasi game ini, namun tak sedikit juga yang memberikan kritik. Terutama perihal gameplay yang cenderung membosankan.


Penasaran ingin mencobanya, langsung sambangi pasar aplikasi Google Play. Tak perlu menunggu lama, karena game yang baru di-update oleh pembesutnya pada 28 Februari lalu ini hanya berukuran sebesar 3,37 MB.


(yud/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!