Advan yang Jor-joran

Jakarta - Menyambut perhelatan Indonesian Cellular Show (ICS) 2014, Advan tampil agresif untuk memikat pelanggan. Sederet produk andalan vendor merek lokal ini pun dipamerkan.

Mulai dari deretan tablet seri T3X, T2E, E1C+,E3A, T5C, T5E, dan T3C. Sedangkan untuk segmen smartphone, pengunjung bisa menemukan seri S5J, S5G, S5F, sampai S4A.


Khusus T3X merupakan perangkat yang menjadi andalan Advan untuk bersaing di pameran gadget tahunan ini. T3X memiliki bentang layar 8.9 inch full HD screen dengan resolusi 1920x1200. Tablet ini disokong dengan prosesor quad core 1.5 GHz, RAM 1GB, internal memory 8GB dan fasilitas kamera 8 MP yang sudah dilengkapi auto focus.


Tablet T3X dipasarkan dengan harga Rp 2,5 juta, dimana setiap pembelian T3X, konsumen berkesempatan mendapat bonus Hammer P4, powerbank yang bisa menelpon.


Untuk smartphone, ada Vandroid S5J, smartphone yang baru dirilis beberap waktu lalu dan dijual dengan harga Rp 1,7 juta.


Keunggulan dari smartphone ini salah satunya adalah layar HD (1280x720), prosesor quad core, RAM 1 GB, internal memory 4 GB dengan fasilitas kamera 2MP (depan) + 8MP (belakang).


Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan mengatakan, keterlibatan Advan dalam ICS ini selain untuk melakukan penjualan, juga sebagai ajang membangun emosional antara brand Advan dengan konsumen.


Misi besarnya adalah terbentuknya hubungan emosional yang lebih erat antara brand Advan dengan konsumen. Dengan begitu mereka akan mengenal lebih dekat brand kami, ungkap Tjandra, dalam keterangannya.


Lebih lanjut Tjandra mengungkapkan, sampai dengan hari ketiga pameran ICS, Advan sudah menjual ratusan produk, terdiri dari smartphone dan tablet. Target kami sampai akhir pameran smartphone S5J dan Tablet T3X semakin dikenal dan semakin diminati pengunjung. Keduanya merupakan produk terbaru dari kami, tandasnya.


(ash/fyk)