Batman Tewas di Arkham Knight?

Los Angeles - Video terbaru game Batman Arkham Knight dipamerkan di Electronic Entertainment Expo (E3) 2014. Di situ terlihat bahwa sang jagoan akan menghadapi musuh-musuh baru yang tak kalah hebat.

Alur cerita dalam game masih seperti sebelumya, yakni memberantas para penjahat di sekitar kota Arkham. Tapi di sini akan ada penghuni baru bernama Arkham Army.


Sejauh ini Arkham Army diketahui sebagai satu-satunya karakter baru dalam game tersebut, karena selain itu Batman juga akan menghadapi Penguin dan Scarecrow. Kedua karakter yang pernah ditumbangkan pada game sebelumnya.


Trailer Arkham Army juga menunjukkan bahwa kini Batman bisa mengendarai Batmobile, dan di sini mobil tersebut memang dibuat benar-benar canggih.


Batmobile punya dua modus saat dikendarai, modus perang untuk mengaktifkan semua senjata dan modus pengejaran yang akan membuat mobil melesat cepat.


Selain Batmobile tentu Batman akan memiliki gadge-gadget canggih lain seperti pada versi sebelumnya. Hanya saja cerita kali ini terlihat sedikit suram.


Batman agak sedikit kewalahan meringkus lawan-lawannya, bahkan di akhir video sang jagoan terlihat terkapar setelah mendapat bogem mentah dari lawannya.


"There is no savior, no more hope, no more batman," bunyi narasi di akhir video yang diakhiri dengan suara tembakan.


Seperti dikutip detikINET dari Polygon, Selasa (10/6/2014), jika tidak aral melintang Batman: Arkham Army dijadwalkan meluncur di 2015 untuk PC, Xbox One dan PS4.




(eno/ash)