100 Ribu LG G3 Terjual Dalam Lima Hari

Jakarta - LG G3, meski saat ini baru tersedia di Korea Selatan ternyata sudah mencatat angka penjualan yang cukup menakjubkan. Dalam lima hari pertamanya, smartphone flagship LG itu sudah terjual sebanyak 100 ribu unit.

Angka tersebut dua kali lipat lebih banyak dibanding LG G2 yang tahun lalu dirilis. Saat itu, G2 terjual sebanyak 10 ribu unit perhari dalam lima hari pertama sejak diluncurkan.


Seperti yang dikutip detikINET dari Gsmarena, Minggu (8/6/2014), catatan tersebut memang kalah jauh dibandingkan Galaxy S5 milik Samsung, yang terjual sebanyak 10 juta unit 25 hari sejak pertama diluncurkan.


Berarti dalam lima hari, sekitar dua juta unit Galaxy S5 laku terjual. Namun berbeda dengan G3 yang baru tersedia di Korea Selatan, Galaxy S5 langsung tersedia di 125 negara saat pertama diluncurkan. Sehingga capaian keduanya belum bisa dibandingkan.


Meski begitu, juaranya tetaplah Apple saat meluncurkan iPhone 5, yang terjual sebanyak lima juta unit hanya dalam waktu tiga hari. Saat itu, iPhone 5 tersedia di sembilan negara sejak pertama diluncurkan.


(fyk/fyk)