PS4 Berkelir Putih Dibekali Game Termahal

Jakarta - Sony memoles PlayStation 4 (PS4) dengan kelir putih yang disebutnya sebagai 'Glacier White'. Nah, untuk lebih menarik perhatian, PS4 putih ini juga akan dibundel dengan game termahal di dunia.

Game yang dimaksud adalah Destiny. Game bergenre MMO FPS (first person shooter) ini dikembangkan oleh Bungie yang merupakan developer game-game HALO series yang menjadi blockbuster di dunia video game.


Activision, melalui CEO-nya Bobby Kotick membeberkan budget yang disiapkan untuk Destiny mencapai USD 500 juta atau lebih dari Rp 5 trilliun! Tak ayal, Destiny memecahkan rekor game dengan budget termahal yang sebelumnya dipegang GTA V (USD 260 juta) besutan Rockstar.


PS4 putih juga akan dilengkapi dengan voucher 30 hari PlayStation Plus, dualshock 4 wireless controller, serta vertical stand. Namun bagi yang ingin tampil beda, dihadirkan pula controler dengan dengan tema urban camouflage yang bergaya loreng.


Dalam keterangan resminya, Sony menyebut PS4 putih yang telah dibundel dengan game Destiny bakal mulai dilepas untuk pasar Amerika Utara, Amerika Latin dan Eropa dengan harga retail USD 449 pada 9 September 2014.


Sementara untuk pasar Eropa, perangkat ini akan dijual terpisah. Yakni 399 euro untuk mesin konsolnya, 19 euro untuk vertical stand, serta 59 euro untuk dualshock 4 wireless controller putih ataupun yang bertema urban camouflage.


Sementara untuk ketersediaan di Jepang dan kawasan Asia lainnya, Sony masih belum mengungkapnya.


Jadi, fans Sony yang ingin tampil lebih trendi dengan PS4 warna putih masih harus bersabar untuk menunggu kedatangannya.


Artikel Terkait:

-. Ini Fitur Unggulan Xbox One

-. FotoINET: Xbox One, Lebih dari Sekadar Konsol Game

-. 6 Fakta Menarik Seputar PlayStation 4

-. Inilah Evolusi Memukau Sony PlayStation


(ash/fyk)