Intel Gandeng Indosat Geber Tablet 3G

Jakarta - Intel menggandeng Indosat untuk memacu penjualan tablet berbasis chipsetnya. Melalui kerja sama ini, pembelian tablet 3G baru berbasis Intel akan mendapatkan paket data 12 GB gratis.

"Kami menyediakan paket Jagoan yang menawarkan koneksi internet 3G gratis selama enam bulan di setiap pembelian tablet baru berbasis Intel," ujar President Director & CEO Indosat Alexander Rusli, dalam rilis yang dikutip detikINET, Senin (9/6/2014).


Selain paket data gratis, tablet dengan Sim Card 3G Indosat Mentari yang dijual melalui distributor dan ritel resmi Intel ini juga akan membebaskan pemakaian Whatsapp unlimited selama enam bulan tanpa biaya tambahan.


Chief Representative Intel Indonesia Santhosh Viswanathan mengatakan, kedua perusahaan telah melakukan kerjasama pada tahun lalu dan kembali melanjutkannya tahun ini.


"Kerja sama dengan Indosat membuat masyarakat kita lebih produktif dengan kebutuhan gaya hidup mobil masa kini," ujarnya.


Ditambahkannya, kerja sama seperti ini merupakan pertama kalinya bagi Intel di seluruh wilayah Asia Pasifik dan Jepang. "Kami berharap dapat memperluas penetrasi tablet 3G berbasis Intel," ungkap Santhosh.


Intel selain bekerja sama dengan Indosat juga sempat menggandeng Telkom untuk penjualan laptop berbasis Intel dengan memberikan akses internet Speedy.


(rou/rou)