Review LG G3 Bermunculan, Bagus atau Tidak?

Jakarta - LG belum lama ini memperkenalkan G3, handset Android flagship untuk tahun 2014. Ia ditujukan melawan pesaing tangguh yang lebih dulu muncul, sebut saja Galaxy S5, HTC One M8 dan Xperia Z2.

Beberapa review menyeluruh telah keluar untuk LG G3 di beberapa media mancanegara. Apa kesimpulan setelah melakukan pengujian mendalam terhadap handset dengan layar Quad HD ini? Berikut kata mereka.


Engadget


LG G3 mungkin tidak terbuat dari metal, tapi penampilannya lebih baik dari G2 atau ponsel Galaxy. Layarnya mungkin tidak seimpresif seperti yang saya harapkan, namun tetap cemerlang.


Kameranya hebat dan menghasilkan gambar yang benar benar bagus, bahkan dalam kondisi low light. Ya, hanya ada sedikit komplain pada handset ini. Dengan asumsi LG tidak membanderolnya sangat mahal, G3 adalah salah satu ponsel Android terbaik yang bisa Anda beli.


The Verge


LG G3 mungkin tidak membuat kesan pertama yang bagus bagi setiap orang, tapi habiskan sedikit waktu menggunakannya dan Anda akan segera menemukan banyak hal yang bisa disukai. Apakah itu kamera yang dipandu laser, baterai tahan lama atau performa cepat Android yang sudah matang, ponsel ini melakukan semua hal dengan baik. Next


(fyk/ash)