Siap-siap Dibuat Kagum Uncharted 4

Los Angeles - Ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2014 dimanfaatkan produsen game untuk unjuk kebolehan, tak terkecuali pembuat seri Uncharted. Seri terbaru game tersebut dipastikan akan membuat banyak gamer melonggo.

Bagaimana tidak? Video trailer yang baru saja dipamerkan diklaim adalah gameplay yang ada pada Uncharted 4 nantinya. Dan seperti yang sudah-sudah, kualitas grafis yang dihadirkan sungguh luar biasa.


Seri terbaru game buatan Naughty Dog itu bernama Uncharted 4: A Thief's End, dan dijadwalkan rilis di 2015 mendatang. Seperti dikutip detikINET dari IGN, Selasa (10/6/2014).


Di awal trailernya terlihat bahwa sang jagoan, Nathan Drake, terbangun dari keadaan tidak sadar dengan sedikit luka di dahi. Tidak diketahui apa yang sedang terjadi, namun ia terbangun dan kaget karena melihat banyak tulang belulang manusia yang sedang digantung di dalam sangkar.


Petualangan Drake pada Uncharted kali ini diprediksi tak jauh berbeda, masih seputar perjalanan di tempat-tempat eksotis yang memiliki banyak sejarah. Uncharted 4: A Thief's End sejauh ini dipastikan hanya dirilis untuk PS4.


(eno/ash)