Dicari! Jawara Dota 2 dari Indonesia

Jakarta - Kabar gembira bagi Anda gamer Dota 2. Perusahaan pembayaran online di Indonesia, Money Online (MOL) menggelar turnamen online bergengsi buat para gamer DOTA 2.

Turnamen yang bertajuk MOL-DOTA 2 Tournament Road To KL (Kuala Lumpur) ini akan berlangsung dari 27 Oktober hingga 28 November 2014. Biaya pendaftaran untuk turnamen ini adalah Rp 100.000 dan setiap peserta (bukan tim) yang mendaftar wajib memiliki ID MOL.


Sesuai dengan judulnya, turnamen ini bertujuan untuk mencari dua tim pemenang yang nantinya akan mewakili Indonesia untuk berlaga di acara Game Master 2014 yang digelar di KLCC, Malaysia pada tanggal 19-21 Desember 2014.


Dua tim jawara Indonesia nantinya akan berlaga melawan tim-tim handal lainnya di Negeri Jiran untuk bertarung memperebutkan total hadiah senilai RM 30.000 atau sekitar Rp 90.000.000.


Guna meramaikan turnamen, MOL akan mengundang delapan tim pilihan untuk berpartisipasi dalam turnamen tersebut. Ke-delapan tim yang sudah diundang ini akan bergabung di babak 16 besar dengan delapan tim terdaftar yang sudah melewati babak kualifikasi.


(ash/ash)