Dijatuhkan Berulang Kali, Begini Nasib Galaxy Note 4

Jakarta - Sudah sekitar sebulan sejak pertama kali Samsung memperkenalkan produk unggulan terbaru Galaxy Note 4, di IFA 2014, Berlin, Jerman. Mungkin sebagian orang juga sudah tahu fitur dan teknologi apa yang diusung perangkat berukuran layar 5,7 inci tersebut.

Lantas bagaimana dengan ketahanan dari perangkat tersebut? Bagaimana nasibnya jika dijatuhkan dan dilempar berulang kali?


Dikutip detikINET dari laman Android Central, Rabu (08/10/2014), vendor asal Korea Selatan tersebut secara gamblang memperlihatkan sebuah video drop test Galaxy Note 4 yang diunggah ke akun Youtube Samsung TV Tomorrow.


Dalam video berdurasi 2 menit 47 detik, diperlihatkan bagaimana perangkat yang mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 805 tersebut dijatuhkan dari berbagai ketinggian ke lantai.


Diperlihatkan pula bagaimana sebuah gelas keramik hancur berkeping-keping ketika dijatuhkan dengan cara serta ketinggian yang sama. Di dalam sebuah alat, Note 4 juga dilempar kesana kemari. Namun Samsung menunjukkan, Note 4 tetap baik baik saja.


Berikut videonya:


(fyk/fyk)