Summoners War: Sky Arena, Game Mobile RPG dengan Grafis Menawan

Jakarta - Game mobile yang mengusung genre RPG (Role-Playing Game) masih digandrungi. Ribuan game RPG telah dirilis di berbagai belahan dunia. Sebut saja nama Brave Frontier, Rage of Bahamut, hingga Dragon Quest besutan Square Enix menjadi game yang paling laris diunduh di Android dan iOS.

Selain sifatnya yang ringkas, beberapa game mobile tersebut memiliki tampilan grafis yang tak kalah dengan platform lain. Seperti salah satu game yang akan dibahas, yaitu Summoners War: Sky Arena.


Summoners War: Sky Arena merupakan game free-to-play MMORPG besutan salah satu pengembang game asal Korea Selatan, Com2US. Game ini diperkenalkan pada event E3 (Electronic Entertainment Expo) 2014 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat dan dapat diunduh secara gratis melalui platform Android dan iOS.


Yang membuat game ini menarik adalah mampu menawarkan sejumlah fitur yang berbeda dengan game-game RPG lainnya, seperti city building, summon monster, pertarungan yang ekstensif, PVP mode, dan tentu saja tampilan full 3D menawan. Penasaran seperti apa game ini?



Gameplay


Di awal permainan, gamer akan menemukan sebuah pulau yang mengambang dan seorang gadis yang akan memberikan tutorial tentang cara summon dan power up monster. Next


(ash/ash)